Selasa, 15 Desember 2015

Analisa Diet Anda

Berat Badan Anda tak kunjung turun padahal sudah banyak suplemen diet yang Anda konsumsi?
  • Sudah ber-olahraga belum?
  • Sudah mengurangi & menghindari konsumsi minyak/lemak, gula, dan tepung belum?
  • Sudah minum cukup air putih dan cukup istirahat belum?
JIKA 1 saja terdapat jawaban BELUM ----- lanjutkan ke point (a).
JIKA semua jawabannya SUDAH ----- lanjutkan ke point (b).



ANALISA
======

(a) Saatnya diri Anda sendiri yang mendukung program diet Anda! Ber-olahraga teraturlah 3-5x seminggu minimal 30 menit, ganti menu gorengan Anda dengan rebus dan kukusan, kurangi & hindari konsumsi tepung (mie, roti, apalagi tepung yang digoreng seperti bakwan), kurangi porsi nasi, WAJIB HINDARI makanan instant & minuman kemasan / botolan / kalengan, perbanyak minum air putih, makan buah dan sayuran, cukupkan waktu istirahat Anda!
KARENA suplemen diet tanpa bantuan disiplin dari diri Anda sendiri adalah SIA-SIA BELAKA! Kalaupun ada yang menjamin berhasil, sudah Anda cek ke-aman-an produknya belum?

(b) Perhatikanlah hal-hal dalam hidup Anda yang mungkin saja tampak sepele namun tak kunjung membaik seberapapun Anda berusaha!
Bisa jadi penyebabkan karena sel tubuh Anda tidak berfungsi dengan baik. Sebagian bahkan mengalami DISFUNGSI. Anda selalu merasa lelah dan tidak ber-energi karena sel Anda tidak bersinergi dengan baik terhadap metabolisme tubuh.

Saatnya Anda mencoba FIT SOLUTION Switzerland, dari TOTAL SWISS. Sebuah kombinasi unik dan nutrisi sel masa kini!

Fit Solution mengandung lebih dari 140 unsur penting yang dibutuhkan sel untuk meremajakan dan merevitalisasi tubuh. Terbuat dari 100% bahan alami buah dan sayuran... tanpa bahan hewani!

Pelajari Total Swiss Fit Solution lebih lanjut di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar