Kamis, 12 November 2015

Kumpulan Testimonial (Bahasa Indonesia)

TERJEMAHAN Testimonial from Doctor Lee Zhong Bao, HK


Senang sekali saya dapat terbebas dari encok selama 15 tahun!
(Testimonial Fit Solution)


Salam hangat! Saya Lee Zhong Bao. Senang sekali saya dapat bertemu Anda semua di HK yang indah ini. Saya baru saja menghadiri Seminar Kesehatan Sel yang dibawakan oleh Dr. Wang, dan saya merasa sangat beruntung. Saya ingin membagikan kepada Anda semua bagaimana Fit Solusion bisa memberikan saya keberuntungan.

Usia saya saat ini 65 tahun. Saya lulusan dari Universitas Kedokteran Militer China dengan bidang konsentrasi Kesehatan Jantung. Sebelum saya pensiun, saya bekerja selama 20 tahun di RS. Militer. Betapa menyedihkan walaupun saya seorang dokter, tapi saya tidak dapat menyembuhkan penyakit saya sendiri.


Saya menderita darah tinggi. Berat badan saya 160 kg. Hasil tes darah saya setiap tahun menunjukkan bahwa saya menderita darah tinggi, kolestrol tinggi, dan gula darah yang juga tinggi. Tekanan darah saya 170/100, gula darah 9,4 & PH 5. Selain itu, saya sudah menderita encok selama 15 tahun. Selama ini saya tergantung pada obat-obatan untuk mengontrol semua penyakit saya, namun tidak efektif. Semakin bertambahnya usia, encok saya semakin parah. Dari semula hanya 2-3 hari, meningkat menjadi 7-8 hari. Saya tidak dapat berjalan, sendi terasa sakit. Dapatkah Anda bayangkan dari 30 hari sebulan, saya tidak dapat menikmati hidup sehat selama 20 hari?


Pada Oktober 2014, bagian dada saya terasa sakit dan sesak nafas jika berolahraga. Saya harus beristirahat sekitar 4-5x selama 10 menit berjalan kaki. Bahkan saya tidak dapat naik tangga ke lantai 2. Dokter yang memeriksa saya menemukan jantung saya sudah 98% ter-blok. Dokter memasukan alat stent ke jantung saya supaya saya bisa tetap hidup.


Setelah operasi, dokter meresepkan lebih dari 10 macam obat yang harus saya makan seumur hidup untuk mengontrol kondisi saya. Sebagai seorang dokter, saya sangat paham bahwa semua obat-obatan ini memiliki efek samping untuk penggunaan jangka panjang. Namun saya tidak punya pilihan lain selain makan obat 4x sehari. Saya sangat menderita dan kesehatan saya melemah.


Pada saat itu, teman saya, Dr. Zhang & Ms. Chew, menawarkan saya Fit Solution. Mereka menjamin bahwa minuman nutrisi sel ini dapat membantu memulihkan kesehatan saya. Sebagai seorang dokter, saya tidak pernah berpikir bahwa nutrisi dapat membantu saya, sehingga tawaran mereka tidak saya gubris.


Beberapa bulan kemudian, istri saya berkata bahwa banyak teman kami yang sedang sakit, mencoba sel nutrisi, dan kondisi kesehatan mereka membaik semakin hari. Istri saya dengan sabar membujuk saya untuk mencoba minum Fit Solution.


Pada Desember 2014, saya mulai minum Fit Solution. Pada awal-awal saya minum, saya merasa encok saya semakin buruk dan saya batuk-batuk. Kondisi ini berlangsung sekitar 15 hari. Setelah itu, perlahan-lahan saya perhatikan gejala-gejala penyakit ini berkurang.
Mengejutkan! Encok yang sudah saya derita selama 15 tahun hilang. Kini keraguan saya di awal dulu, ketidak-percayaan dan penolakan saya, semua berubah dan diganti dengan kebiasaan meminum Fit Solution. Pagi saya minum Cell Nutrition+Cell Energy 3x, dan malam saya minum Cell Mineral 2x.


Tiga bulan setelah minum Fit Solution, berat badan saya dari 160 kg menjadi 133 kg. Tekanan darah saya menjadi 130/70, gula darah saya menjadi 6,9 & PH 6. Sejak saat itu, saya berhenti minum obat.


Sel yang sehat, hidup yang sehat -- saya merasa diri saya kembali seperti 5 tahun yang lalu. Setiap hari saya dapat berolahraga 2 jam, dan saya tidak pernah merasa capek. Saya dapat bergerak lincah dan tidur nyenyak. Saya berterima kasih kepada Dr. Wang dan Fit Solution, yang telah memberi saya hidup yang baru serta energi baru. Spesial terima kasih kepada Dr. Zhang & Ms. Chew karena telah memperkenalkan Fit Solution kepada saya.


Testimonial saya hari ini adalah sebagai inspirasi Anda. Saya membagikan keberuntungan yang saya terima dari Fit Solution, agar dapat menolong orang lain yang membutuhkan. Keberuntungan yang membuat hidup lebih baik.


Terima kasih banyak,

2015 June 20th

Total Swiss HK

TERJEMAHAN Testimonial from Yun You Shen, Singapore


Anak downline saya, 26 tahun, menderita demam berdarah dan dirawat di Singapore General Hospital. Selama dirawat, ia minum 1 gelas Fit Solution, dan suhu tubuhnya turun dari 38,5C menjadi 36C. Dia sangat senang; tetapi jumlah trombositnya juga turun, dan ia kemudian berhenti meminum Fit Solution.
President Carl Liem (upline -admin) mendorongnya untuk minum 1 gelas lebih banyak (total 2 gelas) dan jumlah trombositnya kembali naik. Hari berikutnya, ia diperbolehkan keluar dari rumah sakit.
Kami berterima kasih kepada President Carl Liem atas dorongannya, dan kepada Dr. Willy Wang yang telah menemukan produk Total Swiss Fit Solution Cell Nutrition.
Sekali lagi terima kasih!
Yun You Shen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar