Rabu, 18 November 2015

Terapi Responsif - Menuju Kesehatan Anda

Ketika struktur sel tubuh, organ, dan sistem saraf kita terganggu, tubuh kita tidak memiliki cara lain untuk berkomunikasi dengan kita, selain melalui rasa sakit.
Sakit adalah bentuk mekanisme pertahanan yang timbul bila tubuh terganggu, dan sebagai sinyal bagi kita untuk memperhatikan bagian yang sakit.



* * *
Di awal Anda mengkonsumsi Total Swiss Fit Solution, mungkin Anda akan merasakan reaksi tubuh yang kuat dan kurang menyenangkan. Hal ini sebagai tanda bahwa sel sedang memperbaiki dan mengaktifkan fungsinya, sehingga kekebalan sel bertambah dan meningkat.
Reaksi tubuh memperbaiki dirinya sendiri dan membuang racun ini dikenal sebagai Therapeutic Responsive Vertigo, yang terdiri dari 2 tahapan: "Krisis Penyembuhan" dan "Jawaban Sehat". 

Awal reaksi ini datang dari tahap "Krisis Penyembuhan" sebagai awal penyembuhan dari sakit. Proses pembersihan atau detox berbeda-beda pada setiap orang. Penderita penyakit kronis akan mengalami proses detox lebih lama.

Selama masa "Krisis Penyembuhan", tubuh kita memperbaiki dan memperkuat organ-organ dan secara bertahap membuang racun. Reaksi yang timbul ini dikenal sebagai "Jawaban Sehat". Kadangkala "Jawaban Sehat" disalahartikan sebagai suatu gejala penyakit tertentu. Reaksi penyembuhan dimulai dari satu bagian tubuh, kemudian diikuti dengan bagian tubuh yang lain. Reaksi ini hanya sejenak untuk waktu yang singkat.

Reaksi "Krisis Penyembuhan" mencakup :
Perasaan mengantuk / lelah, mual, gejala flu, pusing, sulit buang air besar, demam, ruam kulit, sering berkemih, atau reaksi-reaksi detox lainnya.
*Reaksi berbeda-beda pada setiap orang.

Total Swiss Fit Solution akan meremajakan, menutrisi sel Anda dan memberi energi baru sejak Anda pertama kali meminumnya.
Jika sel-sel sudah ter-energi dan ter-nutrisi, "Jawaban Sehat" mulai aktif dan memulai proses perbaikan.

(1) Minggu Pertama -- Tahap Penambahan Nutrisi
Begitu Anda mulai mengkonsumsi Total Swiss Fit Solution, sel tubuh Anda diberi makan secara komplit dan seimbang. Sel-sel diaktifkan, diatur kembali, dan meningkatkan metabolisme dasar tubuh Anda. Anda akan mulai merasa lebih berstamina, tidak mudah lelah, dan meremajakan kulit.

(2) Minggu Kedua s/d Keempat -- Peningkatan Metabolisme dan Tahap Detox
Racun dalam darah dapat menyebabkan berbagai penyakit. Agar dapat memperbaiki kesehatan Anda, racun tersebut harus dikeluarkan dari dalam tubuh.

Pembuangan racun adalah langkah pertama dari peremajaan sel. Tahap pembuangan racun melingkupi peningkatan buang air besar, air seni yang keruh, kulit terasa gatal, batuk berdahak, gejala flu, dan radang tenggorokan. Wanita dengan kekacauan metabolisme akan mempengaruhi siklus menstruasi.

(3) Minggu Kelima s/d Keenam -- Peredaran Darah Meningkat dan Tahap Nyeri
Total Swiss Fit Solution meremajakan sel tubuh Anda dan menambah peredaran darah ke seluruh tubuh. Sewaktu aliran darah terdorong ke area yang bermasalah, terkadang dapat menyebabkan rasa nyeri / sakit. Luka-luka lama akan terasa nyeri kembali. Sistem akan mencoba memperbaiki peredaran darah ke seluruh area. Rasa nyeri dan sakit ini akan berakhir dalam beberapa hari sampai beberapa minggu, tergantung parahnya masalah. Gejala-gejala akan hilang dengan sendirinya secara alami.

(4) Minggu Ketujuh s/d Kedua Belas -- Tahapn Pembaharuan / Perbaikan Sel
Sel-sel memperoleh nutrisi dengan lengkap dan seimbang. Tubuh manusia memiliki kemampuan alami untuk memperbaiki dan memperbarui sel baru bisa sel tersebeut diberikan asupan nutrisi penting. Hal ini penting sebagai pengganti sel yang rusak. Perbaikan sel baru membutuhkan sejumlah besar nutrisi dan oksigen.

Empat tahapan yang diterangkan di atas adalah pergerakan unsur lengkap dari sel-sel tubuh. Istilahnya: Alur Terapi Responsif.

KESIMPULAN:
Percayakan perawatan kesehatan Anda kepada Total Swiss Fit Solution, suplemen kesehatan dengan unsur lengkap dan seimbang. Di awal perawatan, tubuh Anda akan memberikan reaksi detox yang berbeda-beda. Reaksi ini hanyalah sementara yang muncul sewaktu tubuh Anda melahirkan kembali sel-sel baru untuk mengantikan sel-sel yang telah rusak. Dalam 90 hari, Anda akan merasakan dan melihat perubahan yang berarti. Inilah kesehatan sempurna yang Anda idam-idamkan.

PENTING! 90 HARI PERTAMA MENGKONSUMSI TOTAL SWISS FIT SOLUTION:
  • Setelah 30 Hari 
Sel telah dilengkapi dengan nutrisi penting, mineral, dan oksigen. Racun dan sampah dipaksa keluar, dan di-metabolisme. Peredaran darah diperlancar dan energi meningkat.
  • Setelah 90 Hari
 Lambung dan usus diremajakan dan kemampuan menyerap nutrisi dari makanan menjadi lebih baik. Kemajuan fungsi-fungsi dasar tubuh.
  • Konsumsi Selanjutnya
Kebanyakan energi sel memperbaiki kondisi dalam tubuh, menunda proses penuaan, meremajakan kulit dan penampilan dari usia sesungguhnya.


* * *

*) Disadur dari Buku Panduan Produk Total Swiss Fit Solution, beberapa kalimat mengalami perubahan minor agar lebih mudah dimengerti tanpa merubah makna dan manfaat produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar